equest72 Blog

Wednesday, July 11, 2007

Akhirnya: Juara I

Bener juga, semua nasihat Benjamin Graham, Jeremy Siegel, James O'Shaughnessy, Peter O'Shea, Warren Buffett, Peter Lynch dan semua investor kawakan lainnya.

Pada tanggal 11 Juli 2007, nilai aktiva bersih dari reksa dana TRIM Kapital saya telah menyamai hadiah juara 1 (btw, saya juara 3 pada saat itu). Pada saat orang Trimegah Securities menghubungi saya untuk memilih jenis reksa dana yang hendak diberikan kepada saya, otomatis saya menjawab: reksa dana saham, dulu disebut Dana Megah Kapital, sekarang: TRIM Kapital.

Pada awal saya terima (Maret 2006), nilai aktiva bersih per unit TRIM Kapital adalah: 2.031,22 dan sekarang: 4.136,50. Secara nilai rupiah dari 10 juta menjadi Rp. 20.364.614.

Memang, jumlahnya kecil... tapi, bayangkan kalau uang nya berjumlah 1 Miliar dan dalam waktu sekitar 18 bulan menjadi 2 Miliar..

In the meantime, I will continue my stock picks using the value principle of Graham, Siegel, O'Shaughnessy, O'Shea, Buffett and Lynch.

Blog yang berhubungan:
Juara II

0 Comments:

Post a Comment

<< Home